Jumat, 09 September 2011

LEBARAN KE PEMDA

 LEBARAN KE PEMDA SUMSEL





Pada hari Rabu, 31 Agustus 2011 dalam rangka merayakan hari raya Idulfitri bagi kaum Muslimin di seluruh Indonesia, para tokoh masyarakat dan pemuka agama serta masyarakat umum, mengadakan silaturahmi ke tempat para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Palembang.


Tidak ketinggalan tokoh agama dari Krsiten Protestan dan Khatolik, juga menghadiri open house yang diadakan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Bapak H. Alex Nurdin, Walikota Palembang Bpk, H. Eddy Santana Putera, Wakil Walikota Palembang, Bpk. H. Romi Herton, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI S.Widjonarko, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Dikdik Mulyana Arief Mansur



Silaturahmi berjalan dengan akrab dan penuh kekeluargaan. Para tokoh agama dari Kristen Protestan, mewakili berbagai organisasi Kristen dan Gereja yang ada di Palembang, seperti organisasi PGI Wilayah Sumsel, Anggota Pesparawi, dari Gereja HKBP, Gereja Methodist Indonesai dan lain-lain.



Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri kepada kaum Muslimin dan Muslimat di seluruh Indonesia. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar