Minggu, 25 September 2011

IBADAH GABUNGAN P2MI GMI DISTRIK 1 DI SAWIT MAS


IBADAH GABUNGAN P2MI
GMI DISTRIK 1 WILAYAH II KORDA PALEMBANG

Pada hari Minggu  tanggal 25 September 2011, pukul 16.30 Wib, bertempat di GMI “Immanuel” Sawit Mas, diadakan ibadah gabungan P2MI GMI Distrik 1 Wilayah II Korda Palembang, yang merupakan salah satu program P2MI Distrik 1 Wilayah II.

Liturgis dipimpin oleh bpk. Ls. D. Tambunan, Singer oleh bpk. P. Siahaan, bpk. D. Siahaan dan bpk. M. Panjaitan; pelayan persembahan oleh bpk A. Harianja dan bpk. B. Harianja, sedangkan music olehTEam Musik  P2MI band dengan personalia: Piano oleh bpk. Ls. Andreas, Gitar oleh bpk. J. Harianja, Bass oleh bpk. W. Barasa dan pemain drum oleh bpk. Bobby Haloho. Sedangkan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. O. Tampubolon, pimpinan jemaat GMI “Wesley” Palembang.

Dalam kotbahnya dengan tema “Yusuf Pria Tangguh” (Kejadian 39:1-10), Pdt. O. Tampubolon mengatakan, ada 3 penyakit pria yaitu suka minum-minuman keras (mabuk-mabukan), suka berjudi dan suka main perempuan. Ketiga hal ini banyak mengikat kaum pria sehingga menjadi penyebab dominan masalah dalam rumah tangga. Yusuf adalah seorang pria yang tangguh. Meskipun ada banyak kesempatan bagi dia untuk melakukan berbagai keinginan-keinginan daging yang menjadi penyakit kaum pria di atas, ia tidak mau tergoda untuk melakukannya karena ia taat kepada kehendak Tuhan dan ia memiliki integritas yang tinggi. Biarlah kiranya kaum bapak di P2MI GMI Distrik 1 Wilayah II ini dapat meneladani Yusuf menjadi pria-pria yang tangguh yang taat melakukan kehendak Tuhan.

Dalam ibadah tersebut persembahan pujian disamapaikan oleh P2MI “Wesley”, P2MI “Imanuel” Sawit Mas dan P2MI “Galilea” Air Batu.

Setelah ibadah selesai, Ketua Penguru Harian P2MI GMI Distrik 1 Wilayah II,  bpk. Hindra Krisnanda, menyampaikan beberapa pengumuman seperti: rencana bakti social P2MI akhir Nopember 2011,  dan Ibadah Gabungan P2MI Distrik 1 beriktunya yaitu tanggal 23 Oktober 2011 pukul 16.00 Wib di GMI “Wesley” Palembang dengan petugas: Pengkotbah: Pdt. E.L. Hutagalung, Thema: Seorang Ayah Bernama Musa (Kejadian 2:11-22) dan persembahan pujian oleh P2MI “Baithani”.

Bendahar  Pengurus Harian P2MI GMI Distrik 1, bpk. Romi mengingatkan semua pengurus P2MI local supaya mengingat kewajiban-kewajiban mereka dan menyetorkannya kepada bendahara.

Sekretaris Pengurus Harian P2MI GMI Distrik 1, bpk. Binson mengabsen peserta yang hadir dari gereja-gereja local dengan rincian sbb: P2MI Efrata hadir 13 orang, P2MI Wesley hadir 7 orang, P2MI Baithani hadir 8 orang, P2MI Imanuel Sawit Mas hadir 17 orang, P2MI Ebenhaezer tidak ada yang hadir, P2MI Emaus juga tidak ada yang hadir, P2MI Sugih Waras hadir 2 orang, P2MI Betlehem hadir 1 orang, P2MI Galilea hadir 10 orang, P2MI Nazareth Soak, hadir 8 orang dan P2MI Pasir Putih hadir 4 orang sehingga jumlah yang hadir adalah 71 orang

Di akhir acara, P2MI GMI “Imanuel” Sawit Mas menjamu semua hadirin dengan makan malam yagn cukup istimewa.

Sampai ketemu lagi bulan depan. Terus Semangat. 1  2  3. MMC.. YES YES  YES! (Joy)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar