Senin, 19 September 2011

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMA PKMI 1 DAN PKMI 4 PALEMBNG

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMA
PERGURUAN KRISTEN METHODIST INDONESIA 1 PALEMBANG
DAN KEPALA SEKOLAH SMA PKMI 4 PALEMBANG

Pada hari Senin, 19 September 2011 pukul 12.30 Wib bertempat di Aula PKMI 1 Palembang, diadakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Methodist 1 Palembang antara pejabat lama Bpk. Drs. O. Silaban kepada pejabat baru Bpk. Drs. P. Siagian dan SMA Methodist 4 Palembang antara pejabat lama Bpk. Drs. P. Siagian kepada pejabat baru Bpk. Drs. H. Napitupulu, yang dipandu oleh Pimpinan Perguruan PKMI 1 Pdt. Dion Hutagalung dan dilaksanakan oleh Ketua KPP Bpk. Wiet Sugito dan disaksikan oleh DS Pdt. Iwan Karo-Karo, Lay Leader Konta, Bpk. dr. Daniel Tobing, para guru dan karyawan di lingkungan PKMI 1, mulai dari guru TK, SD, SMP dan SMA, dan juga para guru dari PKMI 4, serta para undangan.

Sebelum diadakan acara serah terima, didahului dengan ibadah yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Salome Simanungkalit dan Firman Tuhan disampaikan oleh DS Pdt. Iwam Karo-Karo. Dalam kotbahnya, DS Pdt. Iwan Karo-Karo mengajak semua guru-guru di PKMI 1 dan PKMI 4 Palembang supaya tidak hanya berfungsi sebagai pendidik yang hanya mengajarkan ilmu pengetahuan semata, tetapi hendaknya para guru juga dapat menanamkan nilai-nilai Krsitiani kepada para anak didik. Para guru bisa berfungsi sebagai bapa bagi anak didiknya. Menjadi guru yang berfungsi sebagai bapa, ia akan peduli kepada anak didiknya dan ia akan peduli kepada tempat dimana ia mengajar dan berusaha memberikan yang terbaik bagi sekolah PKMI 1 dan PKMI 4.

Setelah serah terima, berturut-turut menyampaikan kata sambutan pejabat lama Bpk. Drs. O. Silaban, pejabat baru Bpk. Drs. P. Siagian, mewakili guru Bpk. Pakpahan, kepala sekolah PKMI 4 yang baru Bpk. Drs. H. Napitupulu, Pimpinan Perguruan Bpk. Pdt. Dion Hutagalung, Lay Leader Konta Bpk. dr. Daniel Tobing dan ketua KPP Bpk. Wiet Sugito.

Di akhir acara, para guru dan undangan memberi ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru dengan bersalam-salaman. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar