Senin, 19 September 2011

PELANTIKAN MAJELIS DAN PENGURUS P2MI GMI”WESLEY” PALEMBANG

PELANTIKAN MAJELIS DAN PENGURUS P2MI
GMI”WESLEY” PALEMBANG


Pada hari Minggu, 18 September 2011, diadakan pelantikan Majelis dan Pelantikan  Pengurus baru P2MI GMI “Wesley” Palembang periode 2011-2013.

Petugas pelayan dalam ibadah ini, Liturgis dilayani oleh Bpk. H. Napitupulu, Singer oleh Bpk. P. Siagian, Doa Syafaat oleh Pdt. J. Ritonga, Pembaca Warta oleh Bpk. P. Tambunan, petugas pelayan persembahan oleh Bpk. O. Sitorus, Bpk. P. Sitanggang, Bpk. E. Marpaung dan Bpk. L. Nababan. Sedangkan Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk DS. Pdt. Iwan Karo-Karo.

Dalam kotbahnya yang bertema : Melayani bukan Dilayani (Mark 10:45), DS Pdt. Iwan Karo-Karo mengatakan bahwa “hari-hari ini banyak para pelayanan terlibat pelayanan tetapi tidak tahu bagaimana melayani, terlibat dalam kemajelisan tetapi menajdi batu sandungan bagi orang lain, melayani tetapi tidak peduli. Sebagai pelayan Tuhan yang telah dipanggil oleh Tuhan melayani di ladangNya, bagi setiap kita yang telah menjawab panggilan itu, kita harus meneladani Yesus Kristus  sendiri. Yesus yang adalah Tuhan, tetapi Ia mau merendahkan diri-Nya dan menjadi manusia yang hina untuk menyelamatkan manusia dari keberdosaannya. Yesus ketika masih hidup di dunia, Ia memberi teladan melayani bukan dilayani. Kiranya para Majelis dan Pengurus P2MI yang akan dilantik juga dapat meneladani Yesus dalam pelayanannya”

Setelah Firman Tuhan disampaikan, Ketua P2MI dan Sekretaris P2MI GMI Distrik 1Wilayah II, Bpk. Hindra Krisnanda dan Bpk. Binson, melantik Pengurus P2MI GMI “Wesley” Periode 2011-2013.
Mereka yang dilantik adalah:
Ketua : Bpk. J. Sihombing, Sekretaris  : Bpk. P. Siagian,   Bendahara    : Bpk. M. Sihombing,  Sie Kerohanian   : Bpk. BM. Siagian

               Sie Koor               : Bpk. H. Napitupulu
               Sie Keanggotaan: Bpk. P. Sitanggang
               Sie Orkesrek        : Bpk. L. Nababan
               Sie Sosial             : Bpk. E. Marpaung dan Bpk. PH. Gultom

Setelah itu, DS Pdt. Iwan Karo-Karo melantik Majelis GMI “Wesley” Periode 2011-2013 dengan susunan sebagai berikut:

Ketua  : Pdt. O. Tampubolon,  Lay Leader : Bpk. B. Tampubolon  Sekretaris: Bpk. BM. Siagian,  Bendahara  : 1. Bpk. Burhan  2. Ibu D. Br. Situmeang, Komisi Penatalayanan     : Bpk. P. Sitanggang,  Komisi PAK : Bpk. Andreas Hasibuan, Komisi Keanggotaa/Evangelisasi  : 1. Bpk. P. Tampubolon (Sion 1) 2. Bpk. MR. Napitupulu (Sion 2) 3. Bpk. AH. Lbn. Tobing (Maranatha 1) 4. Bpk. P. Sihombing (Maranata 2) Komisi PI/Misi  : Bpk. P. Siagian, Komisi Sosial : 1. Bpk. E. Marpaung  2. Ibu N. Br. Sihombing, Panitia Kebaktian  : Bpk. J. Purba, Panitia Harta Benda : Bpk. F. Tampubolon,  Panitia Penghubung : Bpk. H. Napitupulu

Ibadah Pelantikan Majelis dan Pengurus P2MI GMI “Wesley” ini juga diisi dengan persembahan puji-pujian yang disampaikan oleh P2MI, PWMI dan Paduan Suara Wesley.

Setelah ibadah, diadakan perjamuan kasih  dan semua jemaat menikmatinya dengan penuh sukacita.

Kami mengucapkan selamat melayani kepada Majelis yang baru dan juga pengurus P2MI yang baru. Tuhan Yesus Memberkati. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar