Sabtu, 10 September 2011

POWERMAN FOR YOUTH

POWERMAN FOR YOUTH

Camp khusus untuk pemuda pria diadakan oleh Panitia Powerman Area Palembang dan diikuti oleh sekitar 80 orang pemuda perwakilan gereja-gereja di Palembang dan sekitarnya, khususnya dari lingkungan Gereja Methodist Indonesia Distrik 1 Sumatera Selatan.

Powerman Camp ini diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 3-4 September 2011 di Rumah Retret Giri Nugraha, KM 7 Palembang.
 Ada 7 Sesi yang disampaikan oleh dua orang Pembicara dari Powerman Indonesia, Jakarta, yiaut Ev. Togap Parlindungan Simanjuntak dan Ev. Salmon Hutasoit.
Ketujuh Sesi tersebut adalah:
1.       3 Jurus Kuno oleh Ev. Salmon Hutasoit
2.       Power of Man Oleh Ev. Salmon Hutasoit
3.       Power of Brave Heart (Ev. Togap Simanjuntak)
4.       Power of Freedom (Ev. Togap Simanjuntak)
5.       Love, Sex and Dating (Ev. Togap Simanjuntak)
6.       Power of Community (Ev. Togap Simanjuntak)
7.       Power of Destiny (Ev. Togap Simanjuntak)

Semua peserta mengikuti pembekalan ini dengan penuh antusias. Di setiap akhir sesi atau memasuki sesi yang baru, peserta diundang untuk sharing atau kesaksian dan banyak peserta yang menyaksikan kehidupan lama mereka dengan terbuka dan janji mereka ke depan sebagai pria yang dipulihkan.
Ada beberapa Power Statement yang dipajang di setiap dinding dimana kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi dan menginspirasi setiap peserta supaya semakin terbuka wawasan dan paradigma baru dalam hidup mereka.

Di antaranya:
‘DUA HARI TERPENTING DALAM HIDUP, HARI KETIKA ANDA DILAHIRKAN DAN HARI KETIKA ANDA TAHU KENAPA ANDA DILAHIRKAN”

‘APA YANG ANDA KETAHUI BELUM TENTU MENGUBAH HIDUP ANDA, TETAPI APA YANG ANDA SADARI, ITULAH YANG  MENGUBAH HIDUP ANDA”

Di akhir acara, diadakan photo bersama seluruh peserta dengan Pimpinan GMI Distrik 1 Wilayah II Pdt. Iwan Karo-Karo, Pdt. Dion Hutagalung, Pembicara dan Panitia serta Fasilitator.
POWERMAN…!! YES, I AM!!! (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar