Senin, 12 September 2011

MINGGU P2MI GMI “BUKIT SEJAHTERA”

MINGGU P2MI GMI “BUKIT SEJAHTERA” POLYGON


Pada hari Minggu, 11 September 2011, P2MI GMI “Bukit Sejahtera” Polygon, Palembang, dalam ibadah umum pukul 09.00 Wib, mengadakan Minggu P2MI dengan Thema: “Pria Maksimal”.

Dalam ibadah tersebut, semua pelayan dilayani oleh kaum pria (P2MI). Liturgis dilayani oleh Bpk. Pangrekso Adi, Singer dilayani oleh Bpk. Susanto; Pewarta oleh Bpk. Ibrahim Tangkoli; Pemusik dilayani oleh Sdr. Niko L. Tobing, Persembahan dilayani oleh Bpk. HM. Batubara dan Bpk. Ameng, sedangkan Firman Tuhan disampaikan oleh DS Pdt. Iwan Karo-Karo.

Dalam kotbahnya, yang didasarkan pada teks Alkitab 1 Korintus 11:3, DS Pdt. Iwan Karo-Karo, mengatakan: Pria yang Maksimal adalah Pria yang menjadikan Tuhan sebagai Kepala dalam kehidupannya. Kalau seorang pria menjadikan Tuhan Yesus sebagai kepala dalam hidupnya, pasti ia akan taat melakukan Firman Tuhan. Ia akan berfungsi sebagai imam dalam rumah tangganya dan menjadi teladan bagi isteri dan anak-anaknya. Ia akan menjadi kebanggaan keluarga.

Dalam ibadah tersebut, P2MI GMI “Bukit Sejahtera” Polygon juga mempersembahkan lagu puji-pujian untuk kemuliaan Tuhan melalui Vocal Group.

Hadir dalam ibadah Minggu P2MI tersebut, Sekretaris P2MI GMI Distrik 1 Wilayah II, Bapak Binson, Staff Kantor GMI Distrik 1 Pdt. Jonni Ritonga, dan lain-lain.


Di akhir acara, semua jemaat bersama dengan kaum bapak (P2MI) menikmati hidangan makan siang yang telah dipersiapkan oleh P2MI.


Selamat Ulang tahun P2MI GMI “Bukit Sejahtera”. Semoga semakin giat dalam melayani Tuhan.  (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar