Senin, 19 September 2011

PELANTIKAN MAJELIS GMI "NAZARETH" SOAK

PELANTIKAN MAJELIS, PENGURUS SEKOLAH MINGGU 
DAN PENGURUS P3MI GMI “NAZARETH” SOAK



Pada hari Minggu, 18 September 2011 pukul 10.00 Wib, GMI “Nazareth” Soak, Palembang, mengadakan Pelantikan Majelis Periode 2011-2013, Pelatikan Pengurus Sekolah Minggu dan Pelantikan Pengurus P3MI.

Ibadah dipimpin oleh Ibu Simorangkir, Pianis Bpk. T. Manullang, Doa Syafaat oleh Bpk. ML. Gultom, Pembaca Warta oleh Ibu Silaen, Persembahan dilayani oleh PWMI dan penerima tamu oleh P2MI sedangkan Firman Tuhan disampaikan oleh DS Pdt. Iwan Karo-Karo.

Dalam kotbahnya, DS Pdt. Iwan Karo-Karo mengatakan kalau kita mau menjadi pelayan Tuhan sesungguhnya kita adalah orang yang beruntung. Karena kalau kita mau dipakai Tuhan untuk menjadi kawan sekerjaNya, ada banyak berkat-berkat Tuhan yang akan kita terima dalam hidup kita. Kalau kita tidak mau hitung-hitungan dalam melayani Tuhan, maka Tuhan pun tidak akan pernah mau hitung-hitungan dalam memberkati kita.

Setelah kotbah, Pdt. Marihot Hutabarat, pimpinan jemaat GMI “Nazareth” Soak, melantik pengurus Sekolah Minggu dengan susunan sbb, Ketua: Sdr. Habel Sutopo, Sekretaris: Sdri Kristin Sutopo, Bendahara: Sdri Minta Simanjuntak.

Kemudian Ketua dan Sekretaris Pengurus P3MI GMI Distrik 1 Wilayah II Sdri. Desnia Situmorang dan Sdr. Christ Julius, melantik Pengurus baru P3MI GMI “Nazareth” Soak dengan susunan sbb, Ketua: Anesdi Panjaitan, Wakil Ketua: Nelson Tampubolon, Sekretaris: Sondang Simanjuntak, Bendahara: Hana Simanungkalit, Seksi Kerohanian: Minta Simanjuntak, Seksi Keanggotaan dan Humas: Lia Tambunan dan Nelly Tampubolon, Seksi Musik: Hamer Hutahaean dan Yosua; Seksi Olah Raga: Ade Simanungkalit dan Benny Sitorus.

Selanjutnya DS Pdt. Iwan Karo-Karo melantik Majelis baru Periode 2011-2013 dengan susuan sebagai berikut, Ketua/Pimpinan jemaat: Pdt. Marihot Hutabarat, Asisten: Pdt. Srinani br Nababan, Lay Leader: Bpk. Popo Sutopo, Sekretaris: Sdri. Minta Simanjuntak, Bendahara: Bpk. Herman Susanto, Panitia Kebaktian dan Perayaan: Ibu Sarlina Rajagukguk, Komisi Keanggotaan dan Sosial: Ibu Teresia,Komisi PAK dan Misi/PI: Bpk. Ls A. Hutahaean, Komisi Penatalayanan dan Panitia Pemelihara Harta Benda: Bpk. Remon Simanjuntak

Setelah ibadah selesai semua jemaat bersama DS, Pendeta dan Majelis menikmati perjamuan kasih dalam suasana yang akrab dan penuh sukacita.

Selamat Melayani. Tuhan Yesus Memberkati. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar