Jumat, 19 Agustus 2011

MISSION TRIP DAN KONSER ROHANI TIM MISSI KOREA


Pada hari Rabu, 17 Agustus 2011, bertempat di Aula PKMI 1 Palembang, Tim Missi dari Korea yang terdiri dari 20 orang pemuda-pemudi yang dipimpin oleh Pdt. Yoseph Ju dan Pdt. David An, mengadakan Konser Rohani di hadapan siswa-siswi PKMI 1 Palembang dari SD sampai SMA.

Tim Missi Korea ini sebelumnya juga sudah mengadakan Konser di PKMI 2 Palembang dan di GMI "Baithani" Palembang.

Acara dimulai dengan doa pembukaan oleh Pdt. Salome Simanungkalit, Chaplain di PKMI 1 Palembang. Dalam Konser kali ini, personil band dari Tim Misi Korea memulai dengan lagu-lagu pembuka yang iramanya mengajak semua penonton bernyanyi semangat dan sukacita yang disambut histeris semua siswa-siswi dengan berteriak-teriak melambaikan tangannya di atas kepala.

Lagu-lagu sukacita ini dinyanyikan sambung menyambung (medley) dengan berbagai gerakan dan tarian yang penuh semangat. Sesekali pembawa acara mengajak para siswa untuk maju ke depan menirukan gaya dan gerak yang mereka contohkan dan bagi yang berani maju dan meniru gaya dan tarian yang mereka ajarkan akan mendapatkan hadiah sebuah CD.

Setelah lagu sukacita, kemudian irama berubah lembut dengan iringan lagu-lagu Penyembahan yang dinyanyikan oleh semua hadirin dengan penuh khidmat dan penuh penghayatan. Dan semua lagu yang dinyanyikan adalah lagu-lagu Gospel Song dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Joseph Ju dan mengajak semua siswa-siswi  semakin giat melayani Tuhan dengan penuh sukacita.

Sampai ketemu kembali tahun depan. Annyeonghaseo. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar