Minggu, 07 Agustus 2011

BPK. SADIKIN BERPULANG KE RUMAH BAPA

REST IN PEACE
Pada hari Sabtu, 6 Agustus 2011 pukul 19.45 Wib, Bapak Sadikin, jemaat GMI "Efrata" Palembang --ayahanda dari Bpk. Henry Sadikin, Pengurus Badan Sosial dan Parepem GMI Wilayah II--,telah menghadap Bapa di sorga, setalah sebelumnya dirawat di RS MRCCC Siloam, Jakarta dan dibawa ke RS Charitas Palembang dengan pesawat carter pada pagi hari Sabtu 6 Agustus 2011 hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Charitas Palembang.

Almarhum meninggal dalam usia 84 tahun, meninggalkan seorang isteri, 8 orang anak (5 orang laki-laki dan 3 orang perempuan), 19 cucu dan satu cicit.

Pada hari Minggu, pukul 19.00 Wib telah diadakan ibadah penghiburan di rumah duka, Rumah Sakit Charitas Palembang. Ibadah dipimpin oleh CGI Evi Sinaga, dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Ruth Endah, asisten pimpinan jemaat GMI "Efrata" Palembang dan dihadiri oleh jemaat GMI "Efrata", para kerabat dan sahabat almarhum.

Rencananya, hari Senin, 8 Agustus 2011 pukul 19.00 Wib, akan kembali diadakan ibadah penghiburan di tempat yang sama dan selanjutnya hari Selasa, 9 Agustus pukul 10.00 Wib, almarhum akan dimakamkan.

Selamat jalan Bapak Sadikin. Kami berdoa, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan kita Yesus Kristus. Amin. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar