Rabu, 03 Agustus 2011

Serah Terima Pimpinan Distrik 1 GMI Wilayah II

Pada hari Rabu, 03 Agustus 2011,  bertempat di GMI "Efrata" Jalan Kolonel Atmo, Palembang, telah diadakan Serah Terima Jabatan Piminan GMI Distrik 1 Wilayah II oleh Pimpinan GMI Wilayah II Bishop  Amat Tumino, M.Min.

Acara dimulai pukul 18.30 Wib dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Krisman Lase, dan pemain musik Pdt. Juriana Samosir. Firman Tuhan disampaikan oleh Bishop Amat Tumino, M.Min.

Setelah ibadah, Pdt. Samgar Lukas Sukasno, Seketraris Bishop, membacakan Berita Acara serah terima. Kemudian penandatanganan Berita Acara Serah Terima masing-masing oleh DS lama Pdt. Dion Hutagalung dilanjutkan oleh DS yang baru Pdt. Iwan Karo-karo, kemudian Saksi oleh Lay Leader Distrik/Konta Bpk. dr Daniel Tobing dan Bishop Amat Tumino.

Kemudian kata sambutan berturut-turut dari DS lama Pdt. Dion Hutagalung, DS baru Pdt. Iwan Karo-karo, mewakili warga Lay Leader Distrik/konta dr Daniel Tobing dan Bishop Amat Tumino.

Acara ditutp dengan doa oleh Pdt. Linda Dewi sekaligus doa makan. Semua hadirin menikmati perjamuan kasih dalam suasana akrab dan penuh sukacita.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pengurus GMI Distrik 1: Sekretaris Pdt. Simon Chandra, Panitia pembangunan Bpk, Irwan Kesuma, Bendahara: Ibu Nelly Yance, Para Pendeta, warga dan para undangan lainnya. (Joy)

1 komentar:

  1. Selamat melayani buat Pimpinan Distrik 1 yang baru Pdt. Iwan Karo-karo. Semoga Sukses Selalu.123? Yes. GBU

    BalasHapus