Sabtu, 25 Februari 2012

PEMBINAAN GROWING HEALTHY CHURCH


Selama dua hari, dari tanggal 25-26 Februari 2012, Badan PI dan Pembinaan GMI Wilayah II, mengadakan Pembinaan Pelatihan Pemuridan Growing Healthy Church (Menumbuhkembangkan Gereja yang Sehat) di GMI Distrik I wilayah II dan diadakan di GMI Efrata, Jalan Kolonel Atmo 770 Palembang.

Pembinaan ini diikuti oleh 54 peserta yang terdiri dari Pendeta/ GI/CGI serta Majelis dan Lay Speaker dari gereja-gereja Methodist yang ada edi daerah Palembang dan sekitarnya.

Nara Sumber (Pembicara) dalam Pembinaan ini adalah Bpk. Rusdi Leman, Ketua Badan PI dan Pembinaan GMI Wilayah II, Pdt. The Paw Liang dari Jakarta serta Pdt. Simon Chandra, gembala sidang GMI Betlehem Palembang. Mereka adalah Trainer yang sudah mengikuti pelatihan sebagai Trainer di Singapura dan Jakarta dan telah mendapat lisensii untuk menjadi Trainer di lingkungan Gereja Methodist Indonesia.

Ada 6 Sesi yang dibawakan secara bergaintian oleh ke 3 Pembicara, 4 sesi pada hari Sabtu, 25 Februari 2012 , dilanjutkan 2 sesi berikutnya pada hari Minggu, 26 Februari 2012
Semua peserta dengan antusias mengikuti sesi demi sesi, yang diselingi dengan sharing kelompok dan tanya jawab.

Semoga pembinaan ini dapat membekali semua peserta untuk dapat memuridkan orang lain dalam pelayanan di gereja masing-masing (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar