Kamis, 01 Desember 2011

Perayaan Natal Keluarga Hamba Tuhan GMI Distrik 1 Wialayah II


Pada hari Kamis tanggal 01 Desember 2011, pukul 16.00 Wib, bertempat di GMI “Efrata” Palembang, diadakan ibadah dan perayaan Natal Keluarga Hamba Tuhan GMI Distrik 1 Wilayah II.

Liturgis dipimpin Teacher Panjaitan. Singer oleh Bontio Ht.Galung, Monica dan Salmaria Siagian . Doa Syafaat oleh Pdt. Dion Hutagalung. sedangkan musik dilayani oleh team music anak-anak hamba Tuhan: Piano oleh Lastri Tampubolon, Bass oleh Rodoma Hutagalung, Gitar oleh Obed Roy Purba dan Drum oleh Dominggus Tampubolon. Sedangkan Firman Tuhan disampaikan oleh Ev. Samuel Pritiwantoro, D. Min

Dalam kotbahnya dengan tema “New Heart, New Methode , Restoration of the Church” (Filipi 3:10-14), Ev. Samuel Pristiwanoro mengatakan, supaya kita dapat menjadi Hamba Tuhan yang memiliki hati yang baru bisa melakukan metode-metode yang baru yang pada gilirannya akan merestorasi pelayanan kita di gereja, maka kita harus melakukan 5 hal, yaitu:
1. Memiliki semangat dalam pelayanan
2. Memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan
3. Mau bayar harga
4. Melupakan masa lalu
5. Fokus dalam pelayanan

Dalam ibadah perayaan Natal Keluarga Hamba Tuhan ini diisi dengan puji-pujian, Liturgi berbagai bahasa oleh para Hamba Tuhan (suami dan isteri), Liturgi Profesi oleh anak-anak Hamba Tuhan yang sudah dewasa, Drama Natal oleh anak-anak Hamba Tuhan Remaja dan Sekolah mingu, Tari Kipas oleh anak-anak HambaTuhan yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak.

Persembahan pujian oleh : Koor Keluarga Hamba Tuhan Se Distrik 1 Wilayah II, Koor Hamba Tuhan Se Korda Jambi, Vocal Group dari Keluarga Hamba Tuhan Se Resort Efrata

Setelah ibadah selesai, diadakan permainan ringan dan juga pengundian door prize yang memperebutkan 7 jenis hadiah yang disediakan Panitia.

Di akhir acara, Pdt. Sadikin Gunawan menutup dalam doa sekaligus doa makan

“SELAMAT HARI NATAL 25 DES 2011 DAN SELAMAT MENJELANG TAHUN BARU 01 JANUARI 2012! TUHAN YESUS MEMBERKATI “(Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar