Rabu, 07 Desember 2011

PERAYAAN NATAL PWMI GMI DISTRIK1 WILAYAH II


Pada hari Selasa, 06 Desember 2011 pukul 15.00 Wib bertempat di GMI “Efrata” Jalan Kolonel Atmo 770 Palembang, PWMI GMI Distrik 1 Wilayah II mengadakan ibadah dan Perayaan Natal dengan Tema: Sukacita di hatiku, Semangat di jiwaku (Lukas 2:10)
Ibadah dipimpin oleh Guru Injil Evi Caroline Sinaga, pemusik oleh Desfrida Simatupang, doa Syafaat oleh Pdt. Linda Dewi dan Firman Tuhan disampaikan oleh DS Pdt. Iwan Karo-Karo, M. Div.
Ibadah dihadiri lebih kurang 300 orang kaum ibu (PWMI) dari gereja-gereja GMI lokal di daerah Palembang dan sekitarnya. Turut memeriahkan suasana ibadah, PWMI GMI Distrik 1 Wilayah II, PWMI “Efrata” Palembang dan PWMI GMI Pasir Putih mempersembahkan lagu puji-pujian untuk kemuliaan Tuhan

Selesai ibadah, diadakan aksi sosial berupa persembahan kasih untuk para Hamba Tuhan Pensiun serta  janda/duda Hamba Tuhan. Uluran kasih juga diberikan kepada anak-anak jemaat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan beasiswa.

Di akhir acara semua Hamba Tuhan menerima bingkisan kasih dari PWMI GMI Distrik 1Wilayah 2 dan hadirin menikmati berkat berupa makanan yang disediakan Panitia.

Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar