Minggu, 30 Oktober 2011

MINGGU P3MI GMI "WESLEY"




Pada hari Minggu, 30 Oktber 2011 pukul 17.00 Wib, P3MI GMI “Wesley” yang digembalakan oleh Pdt. O. Tampubolon,MA  mengadakan ibadah Minggu P3MI sekaligus ulang tahun P3MI yang ke 48 dengan Thema: “ There’s No One Like You” (1 Petrus 2:24-25)


Petugas dalam ibadah ini, Liturgis/Song Leader dilayani oleh Eka , Singer oleh Rini, Berkat, Happy dan Leo

Doa Syafaat dilayani oleh Lambok Simanjuntak; Pemusik oleh Team Musik dengan personil: Piano oleh Lastri, Drum oleh Dominggus, Bass oleh Romario Sihombing dan Gitar oleh Yosua Nababan; pelayan persembahan oleh Ido, Santri dan Lidia.


Firman Tuhan disampakaikan oleh Ev. Yamoarota Ghea.

Dalam kotbahnya ketika mengulas thema “There’s No One Like You” yang didasarkan dari 1 Petrus:2:24-25 Ev. Yamo mengatakan : “Saat ini kita hidup di era Post Modernis dimana nilai-nilai yang dianut dan berekembang di tengah masyarakat adalah nilai yang bersifat relative dan permisif. Tidak ada satu standar nilai yang dipegang sebagai ukuran. Karena itu, banyak orang yang hidup berdasarkan apa yang ia pandang baik, tanpa peduli pandangan orang lain. Hari-hari ini, banyak anak muda mengidolakan figure-figur tertentu bahkan sampai ngefans berat, fanatic dan meniru apa yang dilakukan oleh idolanya. Padahal mereka hanyalah manusia biasa yang sifatnya fana, mereka dikenal hanya sebatas ketika mereka masih hidup.

Yesus adalah tokoh idola  yang kekal sepanjang zaman. Tidak ada yang seperti Yesus. Yesus adalah teladan yang terbaik. Ketika tokoh-tokoh idola dunia hanya mencari keuntungan diri sendiri, Yesus mengasihi dunia bahkan mau mati untuk keselamatan umat manusia. Tidak ada yang seperti Yesus. Karena itu, jadikanlah Yesus Tuhan dalam kehidupanmu”

Hadir dalam perayaan Minggu P3MI tersebut adalah P3MI dari cabang-cabang lain di kota Palembang dan sekitarnya. Turut hadir juga utusan pemuda dari gereja tetangga seperti persekutuan pemuda  GPDN.

Nampak hadir juga para hamba Tuhan dari GMI Palembang dan sekitarnya seperti Pdt. Krisman Lase, Pdt. Jansen Panjaitan, Pdt. J. Ritonga, Pdt. Srinani Nababan, dll.

Setelah ibadah diadakan perayaan dengan berbagai permainan memperebutkan hadiah yang disediakan oleh P3MI Wesley. Ada lomba dance, quiz dan pengundian door prize.

Puncaknya adalah peniupan lilin ulang tahun P3MI ke 48 oleh Hamba Tuhan, Pengurus P3MI Wesley dan Perwakilan dari gereja-gereja undangan.
Selamat ulang tahun ke-48 kepada P3MI GMI “Wesley” Palembang. Kiranya semakin semangat dan giat dalam melayani Tuhan. Selamat Melayani, Tuhan Memberkati. (Joy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar