Senin, 23 Januari 2012

IBADAH GABUNGAN PWMI GMI DISTRIK 1 DI GMI "EMAUS"


Salah satu pogram PWMI GMI Distrik 1 Wilayah II Korda Palembang adalah mengadakan ibadah gabungan sekali sebulan secara bergiliran di gereja-gereja lokal di lingkungan GMI Distrik 1 Wilayah II Korda Palembang.


Pada hari Rabu, 18 Januari 2012 ibadah gabungan PWMI GMI Distrik 1 Wilayah II Korda Palembang  tahun 2012 diadakan di GMI “Emaus”, Palembang.

Ibadah dipimpin oleh CGI Kristin Caroline, Doa Pembukaan oleh Pdt. Juriana Samosir,
Doa  Syafaat oleh Pdt. Ruth Endah, dan Firman Tuhan disampaikan oleh DS Pdt. Iwan Karo-Karo, M. Div  dengan thema:  “Wanita Pembuat Sejarah” yang didasarkan pada kitab Ester 3:1-12. 


Ibadah ini diikuti oleh hampir semua cabang PWMI se korda Palembang. Semua hadirin dengan khidmat mengikuti ibadah yang diisi dengan lagu-lagu pujian yang penuh semangat.

Hadir dalam ibadah ini, Pimpinan GMI Distrik 1 Wilayah II, DS Pdt. Iwan Karo-Karo,
Pdt. O. Tampubolon gembala sidang GMI “Wesley” Palembang, Pdt. E.L. Hutagalung  gembala sidang GMI “Baithani” Palembang, Pdt. Krisman Lase pimpinan jemaat GMI "Bukit Sejahtera" Polygon, Palembang  dan beberapa hamba Tuhan perempuan.

Selesai ibadah, Ketua PWMI GMI Distrik 1 Palembang ibu Diana memberikan beberapa pengumuman dan Sekretaris PWMI Distrik ibu Martha Siregar mengumumkan bahwa ibadah PWMI Distrik 1 bulan  Februari 2012 diadakan  tanggal 15 Februari di GMI Betlehem.

Selamat Tahun Baru dan Selamat Melayani, Tuhan Yesus Memberkati (Joy)

1 komentar:

  1. Sudah lumayan banyak anak muda GMI Emaus yg datang ibadah di GBI MPI Kenten.Mohon undang jiwa baru dari GMI Emaus untuk datang ibadah di GBI MPI Kenten kapanpun

    BalasHapus